picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

dot182 Views

udah dapet GA bisa dapet lagi?

Guys aku masih baru nih di picky. Aku pernah dapet GA tapi barang belum nyampe2 udh di konfirmasi. Apa emang selama itu ya? Maksimal brp lama sih? Dan klo udh pernah dapet GA masih bisa dapetin GA lainnya kan di picky?
upvote

10

comment

5

5 Comments

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

dapetin ga di picky bisa berkali kali walau udah menang buat sampenya beda beda sih ada yang 2 minggu atau yang satu bulan lebih
upvote

2

comment

0

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

waahh gitu ya kak. okeey makasii infonya ✨
upvote

0

comment

0

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

bisa bgt! oiya biasa nya emng lama kok, bisa sebulan bahkan aku pernah sampe 3 bulanan😂💆
upvote

2

comment

0

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

oalaaahhh… ku udh lumayan panik takut ga nyampe hahaa. thanks kaa
upvote

0

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

iyaa selama memenuhi syarat yg berlaku, sah2 aja kok kalo ikutan lagi Dan dapat lagi
upvote

1

comment

0

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

waahh okedeeh thank you kaak 🙌
upvote

0

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

bisa kak, aku udah dapat 2 kali
upvote

1

comment

0

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

wiiiiih jadi semangat 😅
upvote

0

comment

0

L

lovelyc

Dry/Resilient

bisaaa. gak ada maksimalnyà kok kaaa
upvote

1

comment

0

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

asssiiiikkk. seru bgt join disini 🤩
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!