picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

zny user profile picture

zny

Oily/Resilient

dot735 Views

Cara mengatasi Pori2 gede?😱

Ada yang tau enggak gimana cara mengatasi Pori2 yang cukup besar dan keliatan buat muka jadi sering kemerahan.. Dan aman untuk cowok juga... ,😂
upvote

50

comment

16

16 Comments

dearestif user profile picture

dearestif

Oily/Sensitive

Pake niacin, kak. Dia fungsinya buat mengontrol sebum, menyamarkan pori2 jadinya. Lalu pakai BHA. bisa cobain dari avoskin
10% Niacinamide Booster Serum with 1% Zinc

Cos de Baha
10% Niacinamide Booster Serum with 1% Zinc

star rating

4.3

(22)

favorite

66

Miraculous Refining Toner

Avoskin
Miraculous Refining Toner

star rating

4.7

(206)

favorite

221

upvote

5

comment

0

Miranntii user profile picture

Miranntii

Oily/Sensitive

coa de baha apakah kayak to nggak ya kak ?? boleh minta reviewnya , penasaran banget apalagi dia ngeluarin niacinamide yang 20%
upvote

1

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

pake masker clay ka buat treathment tambahan, biar lebih bersih pori porinya terus lama lama keliatan kecil🌸
Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

AXIS-Y
Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

star rating

4.6

(512)

favorite

2005

upvote

2

comment

0

zny user profile picture

zny

Oily/Resilient

makasih kak sarannya
upvote

0

comment

0

ifanaamor89 user profile picture

ifanaamor89

Dry/Sensitive

ini bagus banget buat pori-pori gede. bersihin pori dan cerahin kulit. tekstur kulit jg jd lebih bagus
Beauty Water

Son & Park
Beauty Water

star rating

4.1

(85)

favorite

60

upvote

1

comment

0

zny user profile picture

zny

Oily/Resilient

thanks sarannya
upvote

0

comment

0

Clamonomy user profile picture

Clamonomy

Oily/Sensitive

aku waktu itu pake hatomugi kak, pori-pori jadi lumayan tersamarkan. tapi yah gitu, ternyata di aku juga bikin muncul jerawat gede" :(
upvote

1

comment

0

zny user profile picture

zny

Oily/Resilient

kemarin sempat mau cobain tapi setelah liat review orang kalo enggak make malah jerawatan, jadi gak jadi deh
upvote

0

comment

0

Raniii user profile picture

Raniii

Oily/Sensitive

pake poreaway dari somethinc
upvote

1

comment

0

zny user profile picture

zny

Oily/Resilient

aku lagi coba avoskin mungkin jika 2 bulan ini gak ngefek bisa dicoba saran kakak nta
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum  event

Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!