picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Ingredients

waherni user profile picture

waherni

Dry/Resilient

dot89 Views

Retinol

Yang pernah pakai retinol, coba dong sharing
upvote

32

comment

15

15 Comments

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

aku pernah pake retinol dari avoskin ini. bagus banget kalo menurut aku, bikin tekstur kulit jadi lebih halus, cerah, bikin kulit berasa kenyal gitu & selama pake aku ga ngerasain efek negatif nya
Miraculous Retinol Ampoule

Avoskin
Miraculous Retinol Ampoule

star rating

4.8

(117)

favorite

241

upvote

1

comment

0

waherni user profile picture

waherni

Dry/Resilient

Kalau tonernya bagus juga gak kak?
upvote

0

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

kalo toner nya aku belum pernah coba sis.. ๐Ÿ˜๐Ÿ™
upvote

1

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

aku belom, mau nyimak yaa๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐Ÿ˜
upvote

1

comment

0

nasyamgh user profile picture

nasyamgh

Dry/Resilient

aku baru2 ini nyobain retinol toner avoskin. menurutku enakk dipakenya dan setiap habis pake, besok paginya berasa wajah lebih sehat, lembab dan cerah
upvote

1

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

@Amaliah kebetulan aku juga punya masalah sama milia & pori2 gede, selama pake retinol avoskin belum banyak pengaruh deh buat milia mungkin harus pake jangka waktu yg lama sis, aku kemaren cuma pake selama kurang lebih 2 bulanan (1minggu 2/3 kali) soalnya mau program hamil & katanya ga boleh pake produk yg ngandung retinol๐Ÿ˜…. kalo seri refining nya belum pernah coba aku.
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!