picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

ALPINOprananda user profile picture

ALPINOprananda

Oily/Resilient

dot239 Views

Exfoliator terFavorite

Kalian team mana guys? Suka exfoliasi pake toner atau pake scrub sabun gitu sih? Kalo aku sih lebih suka pake toner ya, gak tau kenapa lebih ngaruh aja gitu, dibanding modelan scrub wajah gitu.
carousel
upvote

63

comment

46

46 Comments

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

exfo toner sih pastinya, kalo scrub bikin sakit dikulit :)
upvote

6

comment

0

ALPINOprananda user profile picture

ALPINOprananda

Oily/Resilient

sama guys
upvote

4

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

lebih suka pake toner dibanding scrub. kalo scrub lumayan sakit dan juga banyak gesekan. skin barrier jadi rusak😩
upvote

5

comment

0

skinnusa user profile picture

skinnusa

Dry/Resilient

Aku pernah dua2nya sih. Tapi aku tim toneer dong sekarang 💞💞
upvote

2

comment

0

ALPINOprananda user profile picture

ALPINOprananda

Oily/Resilient

woo sama, aku dulu suka sama scrub tapi eh makin kesini jd suka bentukan toner
upvote

0

comment

0

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

aku jugaaaaa 😍
upvote

1

comment

0

ALPINOprananda user profile picture

ALPINOprananda

Oily/Resilient

ciee sama kitaa beb
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Lebih suka pakek toner sih lebih ringkes, lebih cepet, lebih ada hasilnya. Kalau pakek scrub aku biasanya cuman 2minggu sekali kadang sebulan sekali, sepertinya udah jarang banget kak 😅
upvote

1

comment

0

ALPINOprananda user profile picture

ALPINOprananda

Oily/Resilient

bener banget plus lebih kelihatan hasil
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!