picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

fikmaa21 user profile picture

fikmaa21

Dry/Resilient

dot203 Views

Milia dan cara menghilangkannya

Halo semua! Disini ada yang berhasil ngilangin milia di wajah gak? Boleh dong spill cara dan produk apa yg dipakai untuk ngilangin si milia ini huhu. Thanks in advance!
upvote

24

comment

8

8 Comments

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

rada ribet sih milia ini, tp dia tuh bisa ilang pake produk2 exfoliating (produknya apa aja yg penting cocok di kulit km ya) cuma emang lama bisa sebulan bahkan lebih dr 3 bulan baru bener2 ilang, kalo yg cepet tuh pake sistem cutter gitu ke spkk atau klinik kecantikan setau aku ya
upvote

2

comment

0

Viorella user profile picture

Viorella

Oily/Sensitive

ikutan nyimak ya, karena akupun belum berhasil ngilangin milia 😭 apalagi milia aku ini tuh nongol setelah coba eye cream, trus deket banget sama ujung mata, jadi kalo mau pake exfo produk juh ngeri 😔
upvote

0

comment

0

aldila user profile picture

aldila

Oily/Resilient

aku dulu milia cautter kak di klinik kecantikan gitu, karna udah coba berbagai cara tetep nihil hasilnya huhu
upvote

0

comment

0

ChandySintya user profile picture

ChandySintya

Oily/Sensitive

milia hilang total hanya dengan laser di klinik. kalopun pakai skincare hanya biar tidak bertambah banyak. Rajin exfoliasi / pakai retinol
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!