picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

R

RefitaListya

Oily/Resilient

dot140 Views

ACNE LOTION LARISSA

Acne lotion larissa ini cepet benged ngempesin jerawat beruntusan dalam semalem terus kalo jerawat mendem gitu juga cepet mateng,tapi akan terasa perih di luka terbuka karena lotion ini ada alcohol nya jadinya kalo abis mencet jerawat or komedo jangan pake ini dulu
carousel
Acne Lotion

Larissa
Acne Lotion

star rating

4.2

(6)

favorite

2

upvote

60

comment

26

26 Comments

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

ini buat bekasnya gelap gak kak?
upvote

2

comment

0

R

RefitaListya

Oily/Resilient

kalo ditotol warnanya putih tapi klo buat bekas jerawatnya menurut aku ga terlalu sih
upvote

1

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

aku baru pernah denger merk ini 😁
upvote

1

comment

0

R

RefitaListya

Oily/Resilient

kliniknya malah udah kesebar di indo kak
upvote

1

comment

0

anggimeytha user profile picture

anggimeytha

Oily/Resilient

udah tau dari dulu, cuman masih belum brani coba kak😁😀
upvote

1

comment

0

inneprestiana user profile picture

inneprestiana

Dry/Resilient

dlu pernah pakek produk ini tp sayangnya di aku bikin ngelupas
upvote

0

comment

0

R

RefitaListya

Oily/Resilient

iya sama aku awal pake juga gitu
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Harganya berapakah kak ? Dulu ke Larissa kalo facial doang, lumayan enak sih
upvote

0

comment

0

R

RefitaListya

Oily/Resilient

murcee bangedd 29k doang
upvote

2

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!