picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

dot103 Views

penasaran ada yang dapet GA Avoskin kemarin?

Disini ada yang dapet GA dari avoskin beberapa waktu lalu gak? Yang retinol kalau gak salah, kira2 orang indo ada yang dapet gak ya? Soalnya dari awal aku berfikir emang ditujukan buat orang luar biar bisa go-internasional 😅😅😁 ada yang sepemikiran gak nih?
upvote

10

comment

11

11 Comments

InginGlowing user profile picture

InginGlowing

Oily/Resilient

setau aku emang buat luar indonesia kak
upvote

2

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

pantesan wkwk
upvote

0

comment

0

menuruthsaya user profile picture

menuruthsaya

Dry/Resilient

ada yang nanya ke IGnya Avoskin, emng dijawab sama Avoskinnya itu buat luar Indo sih. kayanya di storynya Avoskin jg mereka ada bikin story khusus MY, SG, PH (kalau ga salah, lupa pokoknya ada nyebut beberapa negara).
upvote

2

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

aku ketinggalan info hehe, tapi knp tetep bisa apply ya?
upvote

0

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

memang giveawaynya khusus buat luar indo. jadi orang indo ga bakal dapat
upvote

1

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

aku kurang tau kalo soal itu.
upvote

0

comment

0

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Avoskin bukan buat indo kak
upvote

1

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

iya ternyata kak hehe, baru tau aku
upvote

0

comment

0

Kautsar user profile picture

Kautsar

Oily/Sensitive

dari info yang kudapat,giveaway avoskin ga buat Indonesia kak
upvote

1

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

iya kak ternyata, sesuai dugaanku trims infonya
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!