picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

tasyaeonnie user profile picture

tasyaeonnie

Oily/Resilient

dot456 Views

BUY or WAR!!

Mau racunin lagi produk dari apk sebelah nih🤭 Taukan cushion moonshoot? Cuma 15k aja dong🤤🤤 gass🏇🏇🏇🏇 Check produknya asli loh bukan kw (exp sale) Tadinya mau beli juga tapi cushion di kamar masih numpuk bersama Refill-nya🤭🤣 https://hicharis.net/-/showcases/6T
carousel
carousel
upvote

66

comment

42

42 Comments

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

emang banting harga gini sangat membuat iman tergoda sih, tp kalau exp deketan gini walaupu cuma 15ribuan kayaknya sayang ya, aku aja kmri habis sortir makeup banyak yg exp, pdhal jarang banget pakai, kayak sakit tdk berdarah gt loh 😭😭😭 jadi sayang bgt uangnya dan barangnya kalau udh mendekati exp
upvote

5

comment

0

alifa0509 user profile picture

alifa0509

Oily/Resilient

pengen beli tp kalau exp nya desember ngga dulu deh huhu (((
upvote

4

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

ini bingung banget ya murah tapi mendekati exp 😢
upvote

4

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

kalo mau asal coba beli aja tp kalo mau dipake lama agak gimana ya soalnya desember expnya mana sekarang kan masih di rumah aja yakin kepake ga sis?
upvote

4

comment

0

shellaemnl user profile picture

shellaemnl

Oily/Resilient

wew jadi kepengen jugaaa 😢
upvote

2

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream  event

Picky x Hanskin | Glow Retinol Serum & Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!