picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

dot129 Views

Yang mirip Benton Aloe Propolis

Hai.. Kira2 ada gak ya moisturizer yang ringannya sama kaya benton? Gel watery dan cepet meresap... Acneprone frendly juga. Barangkali bisa jadi opsi pilihan, soalnya bentonku udah hampir abis
Aloe Propolis Soothing Gel

BENTON
Aloe Propolis Soothing Gel

star rating

4.5

(784)

favorite

1095

upvote

35

comment

10

10 Comments

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

yang mirip dengan harga bersahabat ada ga nih? 😅
upvote

4

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

ada, NPURE aloe
upvote

2

comment

0

PutriThasha user profile picture

PutriThasha

Oily/Resilient

Cosrx propolis sleeping mask! 💚
upvote

3

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

wahh mantap, tapi boleh gak ya dipake siang hari?
upvote

0

comment

0

chrysant user profile picture

chrysant

Oily/Resilient

jujur belum coba benton, tp kl liat kriterianya, mungkin ini mirip2. tp buatku ini ringan bgt buat malam kl km tipe yg suka skincare lbh lembab di malam hari
Centella Calming Gel Cream

Iunik
Centella Calming Gel Cream

star rating

4.4

(1181)

favorite

4176

upvote

3

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

aku sukanya juga yang ringan kok kak soalnya kulit aku kombinasi cenderung oily. makasih ya sarannya :)
upvote

0

comment

0

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

murah nih, NPURE Aloe
Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads

N'Pure
Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads

star rating

4.5

(22)

favorite

7

upvote

2

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

iya bener kak, aku juga udah 2x repurchase hehe, cuma masih kurang srek kalau buat gantiin moisturizer hehe. thanks btw
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!