picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

dot136 Views

Body Lotion

Kali ini aku mau racunin kalian body lotion yang wanginya enakkkk banget, seger, harganya juga murah, dua duanya aku sukaa banget sama wanginya😍 apa lagi kalau dipake sebelum tidur seger banget. Untuk melembabkanya aku lebih suka yg marina dr pada vaseline tp wanginya mirip mirip😍😍 kalau yg vaseline kurang bikin lembab setelah brpa menit pake langsung meresap yg bikin kering. dr sekian varian marina kynya ini yg paling aku suka deh . Link pembelian marina : https://shp.ee/q99jtcf Link pembelian vaseline : https://shp.ee/zds9a6f
carousel
Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Vaseline
Intensive Care Aloe Soothe Lotion

star rating

4.5

(38)

favorite

23

upvote

38

comment

22

22 Comments

Shii user profile picture

Shii

Oily/Resilient

belum pernah coba yang ijo.. kayanya seger banget 😍
upvote

2

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

yes emang seger bgt🥰
upvote

0

comment

0

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

aku udah coba yg vaseline
upvote

1

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

aku lagi pake vaseline ijo juga sekarang... liat marina jadi pengen nyoba juga😁 marina kalo keringetan bikin lengket gak sis?
upvote

1

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

ngga sama sekali ka
upvote

0

comment

0

Nuraidiyati user profile picture

Nuraidiyati

Oily/Sensitive

aku sukaaa bgt lotion dari keduanya tapi paling sukaa smaa marina ,karna aku suka yg lembab2 dibanding yang cumannn wangin dan bikin kering
upvote

1

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

iya aku jg lebih suka marina krna bikin lembab dr pd vaseline
upvote

0

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

yang aloe vaseline emang baunya enak banget jujur, ini favorit mbak kosku dan aku sering minta hehe, bahkan wanginya masih kecium dikamar walaupun orangnya udah pergi
upvote

1

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

yeayyy betul wanginya enak bangettt😍
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!