picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

weirdologic user profile picture

weirdologic

Dry/Resilient

dot157 Views

Ketiak kering sepanjang hari

Halo guys, aku mau ngeracun! Ini aku sama sekali ngga disponsorin oleh apapun atau siapapun ya guys. Ini pure pengalaman aku pribadi! Kalo kalian punya keti yang basah ga santuy dan mengeluarkan aroma yang kurang enak, plis kalian harus pake ini! Ini namanya decrant, produk lokal. Ga murah murah banget sih sebenernya, dia 159k per 30ml. Taapiiii, kamu bisa pake ini cuma 2-5 hari sekali! Jadi lumayan hemaat. Klaim mereka sih bisa untuk sekitar 6 bulan. Pengalaman pribadi aku: Rasanya emang kering seharian. Kering! Jadi ga beraroma juga. Dan karena aku tipe yang agak khawatiran gitu, jadi aku pakenya 2-3 hari sekali. Jadi lebih gak insecure aja kemana2 😭 tapiii kalo lagi sumuk pol, dia akan sedikit lembab. Engga basaah, cuma lembab aja. Tapi aromanya sama sekali gaada. Btw ada cautionnya yaa, dia cuma dipake malam hari aja di ketiak yang bersih. Dia juga gaboleh dipake setelah waxing atau cukur. Gaboleh pake pas luka juga. Soalnya stinging! Perih gitu kalo ada lukaa. Aku pengalaman soalnya 😭 ada merk lain juga kok yang sama gunanya, namanya perspirex. Cuma aku pribadi ga pilih perspirex karena dia lebih mahal 100k gitu. Ga sanggup dompetkuuu. Gatau mana yang lebih ampuuh. Sekian! Moga bergunaa infonyaa! Ps: itu udah kutambahin info ttg ingredients nya yaa. Silakan di riset duluu. Kalo kulitnya sensitif, mungkin bisa coba perspirex yang ijoo
carousel
carousel
upvote

48

comment

18

18 Comments

nadiarizqi user profile picture

nadiarizqi

Dry/Resilient

Fotoin ingredients nya dong kak. Biasanya yg bikin kering gini tuh ada kandungan aluminiumnya 😅😅
upvote

2

comment

0

weirdologic user profile picture

weirdologic

Dry/Resilient

udah kutambahin ya beeeb, ternyata emang adaa alumuniumnyaaa
upvote

2

comment

0

Reousa user profile picture

Reousa

Dry/Sensitive

packagingnya imut bangeed
upvote

1

comment

0

weirdologic user profile picture

weirdologic

Dry/Resilient

iyaa kecyylll syekalii
upvote

0

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

gemoy banget bentuknyaaa😍 ntar aku latah make deo 3x sehari🤣🤣🤣 auto cepet abis😂
upvote

1

comment

0

weirdologic user profile picture

weirdologic

Dry/Resilient

yah jangan gituu 🤣🤣🤣 hemat woi hemaat
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!