picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

Rosanrhls user profile picture

Rosanrhls

Oily/Sensitive

dot112 Views

Natural Deodorant

Seminggu yang lalu dapet giveaway deodoran dari bahan alami. Bahan utamanya dari tawas, asli baru pertama kali pake deodoran bahan ini. Ternyata enak, walaupun gak wangi kaya deodoran biasanya, dia gak bikin ketiak basah dan "gerah". Dan ajaibnya, walaupun ga ada wanginya sama sekali tapi dia gak bikin ketiak bau😢 Kayanya aku bakal ganti haluan ke deodoran ini deh, produk dari brand local baru nih! Brandnya juga eco frendly. aku gabisa tag brand karena belum adaa. kalian cek aja ya di ignya @shaiabeauty
carousel
upvote

34

comment

8

8 Comments

LiaSusilawati user profile picture

LiaSusilawati

Dry/Resilient

waw selamat ya ka.. yang penting bebas bau...👍
upvote

1

comment

0

Rosanrhls user profile picture

Rosanrhls

Oily/Sensitive

thankyou kak🥰
upvote

1

comment

0

zhaa user profile picture

zhaa

Dry/Sensitive

harga berapa kak. lebih murah dari sukinscare ga. wkkwkw kalo iya mau icip deh kapan kapan
upvote

0

comment

0

Rosanrhls user profile picture

Rosanrhls

Oily/Sensitive

https://shp.ee/jhhuhqj aku cek disini harganya 158 kak hihi
upvote

1

comment

0

Umikholifah user profile picture

Umikholifah

Oily/Resilient

sejauh ini deodorant yg aku pakek dan sgt ampuh adalah produk deodorant dr nivea
upvote

0

comment

0

Umikholifah user profile picture

Umikholifah

Oily/Resilient

wah berarti rekomended ya kak.. siplah masuk list deh
upvote

0

comment

0

maykareni user profile picture

maykareni

Oily/Resilient

bikin kuning di baju ga kakk?
upvote

0

comment

0

Rosanrhls user profile picture

Rosanrhls

Oily/Sensitive

ngga kak kalo di aku
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!