picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

nadilanatasyaah user profile picture

nadilanatasyaah

Oily/Resilient

dot143 Views

The potion x picky

Gais, punya orang luar Indonesia udah sampe beberapa. Katanya pakai DHL pengirimannya. DHL kalau untuk ke Jatim biasanya bayar berapa yaaa? Btw kalian jadinya gimna? Bikin NPWP or....? Aku sih sementara isi pake nomor KTP, lagi nunggu info selanjutnya kalau ngga punya npwp. Semoga secepatnya diproses yaaa, gemoy banget, ngiler liat yang pada dateng 🥺
upvote

16

comment

12

12 Comments

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

aku kurang tai sih kalau daerah jatim.. tp semoga free ya🤍
upvote

2

comment

0

nadilanatasyaah user profile picture

nadilanatasyaah

Oily/Resilient

aamiin, tengkyuu 🤗
upvote

0

comment

0

Hollykatarina user profile picture
super picky user badge

Hollykatarina

Oily/Resilient

dhl klo di daerahku riau tdk byr kak, tp tergantung klo dr brand sudah membyr tax ya kita cm terima aja. sbnrnya KTP/NPWP salah satu aja sudah bs utk diproses paketnya krj utk msk ke indo butuh data penerima bkn hanya alamat & no telp
upvote

2

comment

0

nadilanatasyaah user profile picture

nadilanatasyaah

Oily/Resilient

thankyouu infonya kaa🤗
upvote

0

comment

0

heyyiamdito user profile picture

heyyiamdito

Oily/Resilient

dulu dhl ke jogja bayar 51k, yg mahal tuh dom jogja sama jateng. selain itu bjsa lebih murah atau malah ga bayar
upvote

1

comment

0

nadilanatasyaah user profile picture

nadilanatasyaah

Oily/Resilient

wah okee, makasiii infonya
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

wah kita baru di infoin npwp aja ya? aku ga tau belum pernah pake dhl sebelumnya kyknya liat di obrolan ada yg pake tax ada yg ga gitu jd ditunggu sambil siap2 aja
upvote

1

comment

0

nadilanatasyaah user profile picture

nadilanatasyaah

Oily/Resilient

iyaaa, moga free😂
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!