picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

Michico user profile picture

Michico

Oily/Sensitive

dot460 Views

Pernah gacocok produk?

Baru-baru ini aku coba 1 produk ternyata ga cocok muka jadi muncul bruntusan, padahal selama aku pakai produk apapun ga pernah sampai bruntusan. Ada saran ga mesti ngapain?
upvote

71

comment

40

40 Comments

Kezyaapkphn user profile picture

Kezyaapkphn

Oily/Sensitive

pernah. klok aku ngerasa ada perilubahan drastis lgsng diwajah aku. aku lgsng stop dj gbkln nyoba lg
upvote

7

comment

0

PutriLestari user profile picture

PutriLestari

Dry/Resilient

kalau aku biasanya punya skincare andalan buat calming bruntusan nya. setelah bruntusan sembuh, balik k skincare yg cocok sebelumnya. yg gak cocok td udah gak dipakai lagi..
upvote

7

comment

0

Michico user profile picture

Michico

Oily/Sensitive

share dong skincare calm andalan km
upvote

4

comment

0

Rachmaa user profile picture

Rachmaa

Oily/Resilient

Pernah, kalo aku gak cocok sama suatu produk suka langsung kerasa efeknya, kayak gatal-gatal di wajah, muncul beruntusan, muncul jerawat :(
upvote

4

comment

0

Michico user profile picture

Michico

Oily/Sensitive

ini aku lagi rasain padahal selama ini ga pernah bermasalah coba bermacam produk
upvote

4

comment

0

Salwacahyar user profile picture

Salwacahyar

Dry/Resilient

kalo ga cocok sama suatu produk sampe bo sih aku bakalan stop pemakaian dan beralih ke skincare andalan yang biasa aku pake buat calming. Biasanya produk yang ga cocok aku pake buat di badan atau ga aku preloved ke temen
upvote

4

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!