picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

LisyaGogali user profile picture

LisyaGogali

Oily/Resilient

dot76 Views

REKOMENDASI PRODUK BUAT MENGATASI KOMEDO

Haii guys ada gak diantara kalian yg wajahnya banyak komedo? Terutama diarea hidung dan dagu? Itu kalian ngatasinnya gimana? Ada produk khusus kah? Spill dong kalau ada ^^ heheh
upvote

23

comment

10

10 Comments

yunka2699 user profile picture

yunka2699

Oily/Resilient

kalo aku pake nya azarine kak. bagus sih dikulit aku hasilnya, dia bisa ngilangin komedo dan juga bisa ngilangin bruntusan di kulit aku. tekstur kulit juga jadi mulus padahal tadinya garadakan sebelum pake azarine. harganya juga murah banget 😍
Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine
Miraclear Herbal Peeling Serum

star rating

4.2

(29)

favorite

22

upvote

6

comment

0

khathema user profile picture

khathema

Oily/Resilient

Ini ampuh angkat komedo, kalau mengatasi pori-pori terbuka nya dengan produk Charcoal.
Blackhead Mask Serum - Step 1

Breylee
Blackhead Mask Serum - Step 1

star rating

4.6

(40)

favorite

24

upvote

2

comment

0

Kotakkaca user profile picture

Kotakkaca

Oily/Sensitive

pakai clean n clear deep pore cleanser tiap malam kak
upvote

1

comment

0

knnthrraa user profile picture

knnthrraa

Dry/Sensitive

aku biasa pake cosrx yang AHA 7 Whitehead kalo ga TO AHA BHA pakenya 3x seminggu di daerah yang banyak komedonya
AHA 7 Whitehead Power Liquid

COSRX
AHA 7 Whitehead Power Liquid

star rating

4.4

(312)

favorite

1033

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

The Ordinary
AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

star rating

4.4

(1754)

favorite

4310

upvote

1

comment

0

shivajourney user profile picture

shivajourney

Oily/Resilient

selalu rutin eksfoliasi aja sih. kalau kulit berminyak pakai BHA, kalau kering pakai AHA. selama ini, aku selalu pakai produk ini.
Miraculous Refining Serum

Avoskin
Miraculous Refining Serum

star rating

4.8

(61)

favorite

59

upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!