picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

dot117 Views

tiba tiba beruntusan, harus pake produk apa ya?

Hai hai aku tiba tiba ada beruntus beberapa dijidat kira kira harus pake produk apa yaaa ada saran gak dari kalian?
upvote

22

comment

10

10 Comments

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Akhir" ini kau cocok pakai ini kak, pakainya tipis" aja yaa soalnya kalau kebanyakan nanti pilling
upvote

1

comment

0

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Ini kak
Wake Wonderful Sleeping Mask

Saturday Looks
Wake Wonderful Sleeping Mask

star rating

4.3

(36)

favorite

5

upvote

1

comment

0

yasintanurlailaa user profile picture

yasintanurlailaa

Oily/Sensitive

kalau wajah lg rewel gitu biasanya langsung back to basic skincare kalah aku, pakai yg sesimple mungkin, pilih yg buat bruntusan, sm calming wajah,
upvote

1

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

sama sis, aku juga ngalamin nih udah 2 hari muncul bruntusan di jidat & sekitar tulang pipi.. 😭 dan 1 jerawat batu di hidung😅
upvote

1

comment

0

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

dipakein skincare apa nih ka klau boleh tau
upvote

0

comment

0

hersunnyblush user profile picture

hersunnyblush

Dry/Resilient

coba rutin exfo 3 x seminggu ka, barengi dengan hydration yg kuat. klo aku bruntusan biasanya exfo pke avoskin refining toner
upvote

1

comment

0

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

aku langsung balik ke basic skincare ka, itu udh paling manjur banget. basic yang aku pake itu pyunkang yul essence toner, skin1004 centella ampoule buat calmingin rasa gatel dimuka, ama moisturizer dari loreal yg ungu atau bhumi g alpine
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!