picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

dot182 Views

Formulir dari Beacukai Untuk Commonlabs

Hai jadi tuh kemarin aku dah minta formulir ke beacukai, jujur responnya lama 😅 Nah di formulirnya kab ada nama dan alamat pengirim tuh yaa, diisi “commonlabs dan korea” gitu aja boleh ga sih ? Atau harus alamat lengkap ? Soalnya aku gatau hehehe Terus untuk keterangan / remarks itu diisi apa yaa ?
carousel
upvote

13

comment

9

9 Comments

Naurazhima user profile picture

Naurazhima

Oily/Sensitive

Hallo kmrn ada yg kasi tau aku, utk nama pengirim tulis aja TN trs alamatnya korea selatan
upvote

1

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

kak langsung email ke beacukai domisilinya kah kak? aku kemarin email belum ada respon 😭
upvote

0

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

aku wa aja, WA responnya lama gimana email :”
upvote

1

comment

0

sellarahma user profile picture

sellarahma

Oily/Sensitive

mau tanya ini buat apa ya kak?
upvote

0

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

buat ambil GA commonlabs
upvote

0

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

ini dom mana sis? buat GA special winner ya?
upvote

0

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

dom solo kak, jateng
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!