picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

vouze user profile picture

vouze

Oily/Resilient

dot154 Views

Retur commonlabs?

Tips dong teman gimana kita retur atau mau nolak produk Commonlabsnya karna kemahalan huhuhuuu
upvote

8

comment

4

4 Comments

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

aku tadi udah hubungin pihak bea cukai, tapi masih belum bisa return, harus nunggu datanya keluar di bea cukai🥲
upvote

0

comment

0

vouze user profile picture

vouze

Oily/Resilient

kalo posisi produknya udah sampai ke rumah, bisa langsung di tolak aja ga kak?
upvote

1

comment

0

Kusuma user profile picture

Kusuma

Oily/Sensitive

Ada diskusi tentang ini kak, bisa scroll ke bawah
upvote

0

comment

0

vouze user profile picture

vouze

Oily/Resilient

aku udah baca baca, tapi masih ambigu gitu kak infonyaa 😭
upvote

0

comment

0

Amandadwiic user profile picture

Amandadwiic

Dry/Resilient

tadi aku juga barusan retur kak,caranya tinggal hubungi pihak bea cukai aja kak nanti dikasi kayak surat retur gitu
upvote

0

comment

0

vouze user profile picture

vouze

Oily/Resilient

boleh tau hubunginnya via apa?
upvote

0

comment

0

RenyAkhsanu user profile picture

RenyAkhsanu

Oily/Sensitive

kalau retur gitu kita keluar biaya gak y?
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm  event

Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!