picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Opinion

rangermerah user profile picture

rangermerah

Dry/Resilient

dot115 Views

TAX COMMONLABS SURABAYA

Gais, disini yang daerah surabaya mana suaranyaaa... Apakah kalian udah coba hubungi pihak BEA CUKAI & POS? Respon mereka gimana? Kalau ini versiku
carousel
carousel
upvote

5

comment

5

5 Comments

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

nah iya aku khawatirnya gitu. aku udah tanya pos kotaku (aku juga jatim), dan gaada prosedur tertentu kalo nolak dan minta retur akhirnya aku ambil ajadeh, takutnya kalo dimusnahkan, kan kitanya jadi ga tanggungjawab atas penolakan paket ini
upvote

1

comment

0

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

aku Gresik ampoule aja 128.5k
upvote

0

comment

0

Apriliyana user profile picture

Apriliyana

Oily/Sensitive

aku sby tp blm d hbungin sih, aku kebetulan dapat yg spesial winner, kakak jg spesial winner? taxnya berapa kak
upvote

0

comment

0

rangermerah user profile picture

rangermerah

Dry/Resilient

aku juga spesial winner. Belum keluar sih kena berapanya. Cuma aku berusaha antisipasi sejak dini aja 😅
upvote

0

comment

0

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

kak, itu kakak chat ke becuk atau pos ya? kalo becuk boleh minta kontaknya? agak sedih sih jatim kena mahal banget, padahal daerah lain max 40k yg ampoule aja. bukannya harusnya pajak itu 7.5% + 10%. kok malah per wilayah beda2 ☹
upvote

0

comment

0

rangermerah user profile picture

rangermerah

Dry/Resilient

itu aku chat ke pos nya, pihak bea cukainya malah g ada kewenangan. sebab ini diteruskannya pakai pos gitu katanya. Kalau kamu gresik coba hubungi pos pusat di gresik
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!