picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

akayuku user profile picture

akayuku

Oily/Resilient

dot430 Views

❗Bayar Tax Commonlabs lewat Tokped Lebih MURAH❗

Anyway setelah dilema antara ambil atau tolak ampoule commonlabs ini, akhirnya aku memutuskan untuk ambil. Ada beberapa user yg bayar taxnya lewat Tokopedia. Dan jatohnya lebih murah karena bisa potong pake ovo point ☺ seneng bgt sumpah. Jadi nanti tinggal bayar admin pos nya aja ke pak kurir. Nah untuk cek dan bayar tagihannya itu perlu kode billing yg bisa kalian dapet setelah cek becuk di https://www.beacukai.go.id/barangkiriman
carousel
carousel
upvote

12

comment

10

10 Comments

Intanputri user profile picture

Intanputri

Dry/Resilient

aku sendiri retur produknya ka :((
upvote

1

comment

0

Intanputri user profile picture

Intanputri

Dry/Resilient

Aku dengan berat hati harus retur produknya 😭 merasa bersalah banget
upvote

0

comment

0

upah user profile picture

upah

Oily/Resilient

pembayaran bisa pakai gopay ga kak??
upvote

1

comment

0

upah user profile picture

upah

Oily/Resilient

iyaa kak tp saldoku ada dispay semua, ga bisa top ewallet kayanya pospay
upvote

0

comment

0

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

biaya handling fee nya jd gaada kak? dan cuma bayar 15rb untuk adminnya gtu?
upvote

0

comment

0

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

oh begitu, ku kira nnt bakal cuma tinggal admin nya aja😅
upvote

0

comment

0

D

dhea

Dry/Sensitive

dari beacukai 40k tapi di SMS dari pihak pos Indonesia 86.500 nangis gak tuh aku
upvote

0

comment

0

D

dhea

Dry/Sensitive

Dan aku return. tapi masih ketar ketir nih. soalnya aku belum datang langsung ke pos domisiliku. pas liat lagi pembayaran yang dari pos, waktunya masih berjalan dong 😭
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!