picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

N

nuhanabilah

Dry/Resilient

dot153 Views

hai

hai Mau nanya ini tuh harus melakukan tf dulu gak ya baru dikirim apa bisa nnti lewat pak pos nya?
carousel
upvote

8

comment

7

7 Comments

upah user profile picture

upah

Oily/Resilient

harus tf ini kak, kalo telat malah kena denda penyimpanan barang
upvote

0

comment

0

upah user profile picture

upah

Oily/Resilient

aku kmrn juga dm pos indonesia ternyata ga bisa COD, yaudah aku byr pake pospay aja 😂
upvote

0

comment

0

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

Woooaaahhh udah pada bisa di cek ya kenapa resiku masih gak bisa di cek ya taxnya 🥺
upvote

0

comment

0

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

ini yg ampoules aja apa yg sama cream kak?
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Aku udah bisa di cek juga kak, 2 barang kena pajak dan cukainya 80k, belum termasuk pos
upvote

0

comment

0

N

nuhanabilah

Dry/Resilient

dapet dua barang lumayan ya kak
upvote

0

comment

0

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

ini disuruh transfer nya karna apa ya? takut disuruh transfer juga, aku mau COD aja gmn ya
upvote

0

comment

0

N

nuhanabilah

Dry/Resilient

itu pembayaran beacukai sama pos kak, aku sbnrnya jg pengen cod, tp info komenan atas katanya gak bisa cod:")
upvote

1

comment

0

Naurazhima user profile picture

Naurazhima

Oily/Sensitive

Aku kok statusnya masih kek gini yaa
upvote

0

comment

0

N

nuhanabilah

Dry/Resilient

kalo kayak gini belum masuk pos katanya kak
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!