picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

D

Dhira

Oily/Sensitive

dot249 Views

Ga vit E ampoule dari commonlabs

Aku kena tax 87 ribu .. kaget sih cuma pas aku bilang return kurir melongo sambil ketawa katanya gk tau wkwkw aku ambil aja lah kasian juga kurir nya.. masih mayan sih kalo beli 217 paling murah di shopee.. itu pun pake duit emak gw kan gw blum gajian 🤣 ampun dah Step makenya gmn ya biar nggak salah.. ? Please jawab say
carousel
carousel
upvote

9

comment

10

10 Comments

HannaTasya user profile picture

HannaTasya

Oily/Resilient

ngakak dear wkwk
upvote

0

comment

0

D

Dhira

Oily/Sensitive

wkwkkw
upvote

0

comment

0

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

vitamin e kak bkn vitamin c😂, step makenya kalo aku setelah serum
upvote

0

comment

0

D

Dhira

Oily/Sensitive

oh iya salah nulis aku wkwkwk
upvote

0

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

aku kena taxnya 75rb 😭 tapi aku ngakak baca ceritanya tolong🤣 abis pake serum ka biar nampol
upvote

0

comment

0

D

Dhira

Oily/Sensitive

🤣🤣 iya makasih
upvote

1

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

aku ngakak dong bacanya😭 kok aku ga dikasih selembaran billnya ya
upvote

0

comment

0

D

Dhira

Oily/Sensitive

wah masa? aku di kasih loh.. td kan ada kembalian bill nya dia ambil eh balik lagi dia bilang ini kagak usah saya bawa bu, uangnya aja.. lah kan dia yg bawa bill sama uang nya.. nyengir dia
upvote

2

comment

0

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

kwkwkkwkw kurir baru kali yaa, ngakak 🤣 biasanya respon kurir ini jawab boleh apa enggak ini malah ketawa🤣
upvote

0

comment

0

D

Dhira

Oily/Sensitive

iya.. mana tadi dia rempong lagi.. si bill nya udh dia bawa pas depan pagar dia balik lagi dia ngasih lagi bill nya katanya ini nya kagak usah aku bawa bu uangnya aja.. lah dia yg bawa uang sama bill nya..
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!