picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

dot191 Views

Special winners commonlabs

Siapa yg paket cl special winnernya udh sampe...?? Heheh aku barusan aja sampe nih...aku dom bogor tadi bayar 125.500..udh ada cream sm ampoule ya di dalem paketnya...jadi 125.500 udh total bersih cream dan ampoule...tp agak sedikit sedih creamnya yg ukuran mini 30 ml..heheheh... Buat yg belum sampe selamat menantii...❤❤❤❤
carousel
carousel
upvote

13

comment

12

12 Comments

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

punyaku masih di transit bahkan gak bisa di check di beacukai 🙃
upvote

4

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

mgkin besok kali kakk...kakak dom mana kak
upvote

0

comment

0

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

wohoooo ga sabar sih
upvote

3

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

selamat menunggu kakk ❤
upvote

0

comment

0

nitaboniet user profile picture
picky squad user badge

nitaboniet

Oily/Resilient

wahh makasih info nya yah, aku juga dom Bogor, jadi ada pencerahan total yg mesti di bayar berapa nanti. Btw sebelum kirim krmh ada info dulu ga dari pos nya? takut besok atau lusa datang, karena aku ga ada drmh.
upvote

1

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

tadi kurir posnya langsung dateng aja kak...ga ada info apa2...cm wa nanya alamat ajaa...
upvote

1

comment

0

qntmrmdhn user profile picture

qntmrmdhn

Dry/Sensitive

loh creamnya yg mini? kirain 50 mL🙂
upvote

1

comment

0

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

iya kak yg mini, dari awal juga kan emang yg 30ml aja😄
upvote

1

comment

0

AmaliaAnnufus user profile picture

AmaliaAnnufus

Oily/Sensitive

bogornya mana kak? aku juga bogor tp belum sampe, makasih informasinya :)
upvote

1

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

aku tajurhalang beb ❤
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint event

Picky x Etude | Dear Darling Oil Tint

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!