picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Connect

GlowithEve user profile picture

GlowithEve

Oily/Resilient

dot151 Views

Shipment Tax

Guyss, yang sesama di Indonesia juga. sebelumnya emang selalu kena tax sebesar ini kah kalo kiriman dari picky?? rada shock barusan paket dateng dikenain tax segitu 😭😭 udh beberapa kali dapet kiriman dari picky tapi sebelumnya gapernah kena tax padahal. Apa sekarang emang udah semahal itu??
carousel
upvote

7

comment

6

6 Comments

Dwi6 user profile picture

Dwi6

Dry/Sensitive

kalo pake jasa kirim EMS pasti kena tax kak, tapi sekarang jadi mahal karna ada kebijakan baru dari Pos Indonesia yg bikin biayanya nambah. kamu dom mana?
upvote

1

comment

0

GlowithEve user profile picture

GlowithEve

Oily/Resilient

pantess :" kaget bgt biasa kalaupun kena tax juga max 20-30k ini sampe 100 HAHAHAH
upvote

0

comment

0

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

aku 146🥲
upvote

1

comment

0

ciciii user profile picture
picky squad user badge

ciciii

Oily/Sensitive

eh ngga 121k + 46.500🥲
upvote

1

comment

0

chrysant user profile picture

chrysant

Oily/Resilient

kebijakan pajak sekarang beda kak, kl dulu gaada handling fee, admin posnya jg naik kayaknya. ditambah dari brandnya nulis nilai brg yg sbenarnya jd tambah besar taxnya. kl misalnya mereka nulis 5$ pake ems pun mungkin ga trll jd masalah krn pajaknya bisa lbh murah
upvote

0

comment

0

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

gak mesti tergantung expedisi yg dipilih dan dikirim dari mana sih.. kalo pake ems emang mahal di tax trus ada regulasi baru dari pos ama beacukai 3thn lalu aku pernah belanja dari luar negri pake ems waktu itu max. $75usd masih free tax trus handling fee pos cuma 20k doang
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!