picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

N

Ntii

Oily/Resilient

dot180 Views

Jadwal coba skincare

Hi, buat temen-temen yg suka banget cobain berbagai skincare, gimana cara kalian atur jadwalnya nih kalau ada produk baru yg harus di rivie gitu, biar malah ga merusak kondisi kulit yg lagi bagus?
upvote

33

comment

12

12 Comments

SHMILY user profile picture

SHMILY

Dry/Resilient

aku kasih jeda 2 minggu kak biasanya kalo produknya sejenis serum gitu ya. 2 minggu biasanya habis soalnya.
upvote

3

comment

0

puwul user profile picture

puwul

Oily/Sensitive

biasanya aku patch test di dahi dan dagu kurleb 3-5 hari untuk liat reaksiny dikulit gmn, baru bisa mutusin untuk pke semuka 😆
upvote

1

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Biasanya test patch dulu sih kak
upvote

1

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

di test dulu di belakang telinga biasanya
upvote

1

comment

0

yuliayasmine user profile picture

yuliayasmine

Oily/Resilient

test patch dlu 1x 24 jam di belakang telingga, klo ok ya pake semuka
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!