picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

ALSNDR user profile picture

ALSNDR

Dry/Resilient

dot193 Views

Somethinc

Ada yang pernah pake Somethinc Revive Potion ngga? Boleh minta honest review nya? Itu bisa dipake buat di sekitar mata juga kah?
upvote

32

comment

7

7 Comments

Tywsha user profile picture

Tywsha

Oily/Sensitive

kalo mencerahkan ini sih blm keliatan tp di aku bekas jerawat PIH itu mulai pudar pake ini ,, dan pas bangun tidur juga gak bikin berminyak banget
upvote

4

comment

0

SellyHong user profile picture

SellyHong

Oily/Sensitive

bisa untuk kulit yg sensitif gk kak?
upvote

0

comment

0

Tywsha user profile picture

Tywsha

Oily/Sensitive

aku pake udah 1 bulan lebih 😅 kalo aku sluruhwajah aja sih nanti terakhir pke eyecream lg
upvote

2

comment

0

helvantine user profile picture

helvantine

Oily/Resilient

review ny kk penasaran sm revive potion
upvote

1

comment

0

Tywsha user profile picture

Tywsha

Oily/Sensitive

bisa banget ,, aku juga sensitif
upvote

0

comment

0

lizamartin user profile picture

lizamartin

Oily/Resilient

bguss
upvote

0

comment

0

ALSNDR user profile picture

ALSNDR

Dry/Resilient

review dong, efek nya di kamu apa aja?
upvote

0

comment

0

keyelsa user profile picture

keyelsa

Oily/Resilient

belum prnh huhu
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!