picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Opinion

Ratyashii user profile picture

Ratyashii

Oily/Resilient

dot91 Views

Dear Picky

Sebenernya seneng banget kalo menang Giveaway di Picky. Tapi kok agak nyesek ya pas yg Commonslab kemaren. Emang sih kita dapet produk gratis buat review. Tapi pajaknya ituloh bikin nyesek 167rb buat bayar pajak di kantor pos. Biasanya sih kalopun pajak dibawah 100k masih okelah ini😌 Ada yang kena pajak gede juga gak gais?? Maaf bukan masalah udah dapet gratis tp bayar pajak gak mau. Cuma lebih enak kalo lewat Lazada boleh gak min @picky biar gak gede di handling, pajak dan PPN. Soalnya Commonslab kemaren gak begitu berat aja segitu. Kalo yg gede" abis berapa entar. Terimakasih 😊
upvote

11

comment

6

6 Comments

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

Berat soalnya dari pihak commonlab tulis harganya tinggi dari awal. Semoga ajaa ga ada pake EMS lagi😁
upvote

1

comment

0

toeflina user profile picture

toeflina

Oily/Resilient

kalau ngak salah yang dihiting harga produknya kak bukan berat barangnya. jadi kalo mau dikit tqx ta tulis aja $0 ata $1. cmiiw
upvote

0

comment

0

N

NovitaDiana

Oily/Sensitive

info dong kak, kan paket ku dari tanggal 7 sudah sampai dikantor pos kota ku. sampai skrg belum dianter/pihak pos konfirmasi ke aku klw paket ku udah sampai dan pembayaran bisa via ini itu blabla. tapi ini enggak ada sama sekali. jadi aku hub. cs pos indonesia. dan sisuruh trf ke bank mandi sebesar 128.700 (tanggal 9 des aku disuruh bayar 126.500) terus aku mau trf pake DANA udah aku ketik nomor rek nya (yang anehnya atas nama aku sendiri rek bank itu). jadi aku hub. cs pos lagi, ditanya a.n siapa dia suruhnya trf lewat bank mandiri aja
upvote

0

comment

0

N

NovitaDiana

Oily/Sensitive

atau engga datang kekantor pos nya langsung (saya dikampung, sekitar sejam perjalanan). biasanya saya kalo mau trf tu bisa kok lewat aplikasi DANA. tinggal ketik aja nomor rek nya langsung muncul ke bank mana dan atas nama siapa. yg ini kok atas nama saya sendiri ya kak? mohon infonya plisπŸ‘€πŸ₯Ί
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Perhitungan Commonlabs pakek EMS mungkin supaya lebih cepat sampai, dan pihak Commonlabs juga membayar pengiriman yg mahal juga ke Indonesia sepertinya sekitar 16$. Aku pribadi kaget juga pertama kalinya kena tax tapi masih lumayan cuman 126.5k sekarang kalau mau ikut itung2 dulu πŸ˜…
upvote

0

comment

0

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

kalo aku bukan perkara bayarnya sih tapi dramanya ama pak posnya πŸ˜‚ soalnya masih ttp untung sih kalo di itung2 masih murah sih yak 126.5k emang mengiri pas liat ph ama malay tapi ya sudahlah hoho
upvote

0

comment

0

Ratyashii user profile picture

Ratyashii

Oily/Resilient

Malay sama PH brp emang kak?
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream event

Picky x OOTD | Snail Mucin Lifting Cream

Audience

All Users

Deadline

April 19th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!