picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

Mayukha user profile picture

Mayukha

Oily/Resilient

dot224 Views

Melebihi masa pao

Menurut kalian skincare melebihi masa pao tapi expired nya masih lama tetep kalian lanjut apa stop? Kalau di lanjut masih maju mundur kalau stop sayang juga 😂
upvote

45

comment

22

22 Comments

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

Kalo aku beraninya sih buat kulit badan aja karna kulit badan biasanya lebih kebal, nggak sensitif cuma kulit orang beda beda juga reaksinya😂 Kalo melebihi masa PAO biasanya bukan yang bahaya gitu, lebih ke efektivitasnya berkurang karna udah oksidasi, kena udara dll, cuma kalo untuk kulit wajah aku takut sii kwkkwkwk
upvote

11

comment

0

Mayukha user profile picture

Mayukha

Oily/Resilient

makasih kak sarannya, jujur bingung sih sioris masih banyak😭
upvote

2

comment

0

chrysant user profile picture

chrysant

Oily/Resilient

kl masih dibawah 6bulan lewatnya, selama kondisi produknya ga berubah kayak aku pakai biasanya, ttp aku pakai. tp kl udah 6 bln keatas aku buang atau aku repurpose aja. misal lipbalm yg bentuknya gel gt aku pake buat tumit dioles sblm tidur wkw
upvote

11

comment

0

Mayukha user profile picture

Mayukha

Oily/Resilient

wahhh noted makasih ya kak✨
upvote

1

comment

0

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

aku eman yak jadi ttp aku pake selama konsistensi, warna, dan baunya gak berubah 🤭
upvote

8

comment

0

Mayukha user profile picture

Mayukha

Oily/Resilient

warnanya sih gak berubah baunya jugaa mauk aku coba aja deh kalau gitu makasih dah berbagi kak😂
upvote

4

comment

0

Elsaabdilla user profile picture

Elsaabdilla

Dry/Resilient

aku punya acne wariornya skingame jg udah melebihi PAO tp ttep kupake kak wkwk dan menurutku efeknya juga masih sama hihi jd sayang kalo ga dipake
upvote

7

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Selama ngga ada perubahan aku pakek aja, tapi kalau ngga nyaman atau takut pakek ke badan aja kak
upvote

3

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!