picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creatorsJoin Picky Plus ➕

Skin Concern

Behindthedew user profile picture

Behindthedew

Oily/Resilient

dot290 Views

PIH ?

Hi! Sebulan belakangan aku sibuk banget sampe harus sering begadang dan jerawatan, untuk jerawat untungnya udah reda kupakain obat totol. Tapi bekasnya(PIH) susah banget hilang. Please rekom skincare yang ampuh buat hilangan PIH dan emng kalian udah pernah coba lalu berapa lama durasi hilangnya PIH pas kalian pakai produk tersebut? Thank u guys! 💗
upvote

29

comment

8

8 Comments

hersunnyblush user profile picture

hersunnyblush

Dry/Resilient

samaa nderr lg struggle bgt jg sama PIH. mungkin aku bs rekomen ini sih produk yg kupake. sama yg aku lg suka bgt akhir akhir ini - TXA Catalyst Elixir dri good chem. sumpah bguss deh :') kliatan hasilny bgt stlh pake itu trs heran nya dia ada efek tingling pdhl ada TXA :( (sejauh yg aku tau dan pernh coba stiap produk yg ada TXA nya, sllu panas dan tingling sesaat dikulit ku)
Miraculous Retinol Ampoule

Avoskin
Miraculous Retinol Ampoule

star rating

4.8

(117)

favorite

241

Darkspot Essence

Lacoco en nature
Darkspot Essence

star rating

4.7

(52)

favorite

112

upvote

5

comment

0

hersunnyblush user profile picture

hersunnyblush

Dry/Resilient

*sorry mksd ku g ada efek tingling
upvote

1

comment

0

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

yang penting jangan skip sunscreen!! trus tinggal pake produk yang ada brightening agent nya kyk vit c, alpha arbutin dll trus rutin eksfoliasi.. dan another yang paling penting, harus sabar.. karna pastinya butuh proses:) semangat!! aku juga lagi ngilangin pih di daerah hidung nihh
upvote

3

comment

0

Behindthedew user profile picture

Behindthedew

Oily/Resilient

thank u ka! semangat juga ilangin PIH di daerah idungnyaaa
upvote

0

comment

0

syoopan user profile picture

syoopan

Oily/Resilient

halo, kondisi kita agak mirip, nih. kalau aku biasanya cuma rajin eksfoliasi aja selama jerawatnya emang udah reda. untuk bekas yang lumayan gelap biasanya lama yaa, tapi kalau yang biasa aja sekitar sebulan udah terang lagi. lacoco katanya cepet banget, tapi masih belum pernah coba :')
AHA BHA PHA Peeling Solution

Somethinc
AHA BHA PHA Peeling Solution

star rating

4.5

(100)

favorite

146

Darkspot Essence

Lacoco en nature
Darkspot Essence

star rating

4.7

(52)

favorite

112

Intensive Peeling Solution

ELFormula
Intensive Peeling Solution

star rating

4.5

(8)

favorite

12

upvote

2

comment

0

Behindthedew user profile picture

Behindthedew

Oily/Resilient

thank u rekomendasi nya ka. utk peeling Kaka pakai brpaa kali seminggu kaa? lalu apakah ada efek memudarkan PIH nya kaa?
upvote

1

comment

0

Ivonnee user profile picture

Ivonnee

Dry/Resilient

serius nih buat PIH tambahin night cream luminous nya msglow di night rutin kamu . di aku cepet bgt pudar pih nya dalam seminggu .
upvote

2

comment

0

Ivonnee user profile picture

Ivonnee

Dry/Resilient

jangan lupa exfo mingguannya jugaa
upvote

1

comment

0

PurnamaDeeva user profile picture

PurnamaDeeva

Oily/Resilient

nah aq juga ngalamin ini, agak. susah ya kalau ngilangin bekas jerawat itu
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT | Reedle Shot 100 & PDRN Hydrogel Mask event

Picky x VT | Reedle Shot 100 & PDRN Hydrogel Mask

Audience

All Users

Deadline

August 9th

picky coins500
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!