picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

cindyviolina7 user profile picture

cindyviolina7

Dry/Sensitive

dot60 Views

Review The Potions (Hyaluronic Acid, Jojoba Oil, Peptide ampoule)

Aku dapat produk ini dengan gratis dari Picky dan The Potions sebagai apresiasi untuk ulasan jujurku. Jojoba oil : Salah satu oil serum yang aku coba, teksturnya cair agak sedikit kental dan ada wangi kayak oil gitu. Waktu awal kepake kulitku kerasa gak biasa karena ini kali pertama aku coba oil serum, agak sedikit sticky tapi setelah ditunggu beberapa waktu udah gak seberapa lengket. Ini bikin kulitku glowing dan bikin tekstur wajahku jadi lebih halus Hyaluronic Acid : HA ini salah satu bahan skincare yang gak pernah salah, enak dipake dan gak ada wanginya. Melembapkannya oke dan kerasa nyaman dipake Peptide : skincare dengan bahan peptide pertama yang aku coba, ini enak banget dipake dan hasilnya kelihatan diaku setelah beberapa kali pemakaian. Kulitku jadi lebih plump dan lebih keisi gitu, idk enak banget pokoknya pake serum ini
carousel
carousel
Jojoba Oil Serum

The Potions
Jojoba Oil Serum

star rating

4.5

(1025)

favorite

237

Hyaluronic Acid Ampoule

The Potions
Hyaluronic Acid Ampoule

star rating

4.5

(1006)

favorite

208

Peptide Ampoule

The Potions
Peptide Ampoule

star rating

4.6

(1022)

favorite

268

upvote

17

comment

4

4 Comments

HannaTasya user profile picture

HannaTasya

Oily/Resilient

wow Keren kak Asikk πŸ€—πŸ€—
upvote

2

comment

0

Defi user profile picture

Defi

Oily/Resilient

Wahh 😍😍😍
upvote

1

comment

0

Ailau user profile picture

Ailau

Oily/Sensitive

terimakasih ka infonya, seneng deh bisa tau product ini jadinya😍
upvote

1

comment

0

cindyviolina7 user profile picture

cindyviolina7

Dry/Sensitive

sama-sama kak πŸ₯° semoga bisa segera cobain ya kak
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!