picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

YannaEkaPutri user profile picture

YannaEkaPutri

Dry/Sensitive

dot155 Views

Baru ganti skincare trus breakout, lanjut apa berenti ?

Jadi aku baru banget coba skincare yg fungsinya mencerahkan kulit, sebelumnya aku pakai skincare khusus utk kulit sensitif, baru pakai 2x eeh muncul si mungil jerawat didagu, besokannya muncul 1 lagi dipipi, kecil sih tapi mayan worry juga, kasih masukan yaa
upvote

38

comment

16

16 Comments

skinnusa user profile picture

skinnusa

Dry/Resilient

mencerahkan brati ada bahan aktifnya ya Kak. mungkin bagi kulitmu konsentrasi bahan aktifnya terlalu tinggi/emang ga cocok sama ingredients itu. Stop dulu aja, jangan dipaksain
upvote

2

comment

0

S

SerinaLim

Oily/Resilient

gak cocok itu, stop aja 👍
upvote

1

comment

0

YannaEkaPutri user profile picture

YannaEkaPutri

Dry/Sensitive

tapi sayang kak baru banget belinya
upvote

1

comment

0

Chaerish user profile picture

Chaerish

Dry/Sensitive

hi kak, itu bisa jadi purging / breakout sih. kalo purging dicoba lanjutin aja, kalo kaka udah yakin itu breakout di stop yaa
upvote

1

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

stop sis, kyknya ga cocok itu skincarenya
upvote

0

comment

0

MiftahRachma user profile picture

MiftahRachma

Oily/Sensitive

Kalau breakout stop aja sih
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream event

Picky x Meditherapy | Wrinkle-fit Tangle Eye Cream

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!