picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Skin Concern

YannaEkaPutri user profile picture

YannaEkaPutri

Dry/Sensitive

dot221 Views

Timbul Benjolan tapi bukan Jerawat

3bulan lalu tiba2 muncul benjolan didahi, aku pikir jerawat kan yaa eeh tapi udah lama banget gak kempes2, udah coba dipencet2 taunya keras banget, kata org ini sejenis kista kulit atau bisa juga keloid tapi sblmnya aku gak ada luka disitu yg bisa menyebabkan keloid, yg paham bantu info yaa, trus baiknya harus bagaimana ? Maaf mgkn fotonya bikin geli yaa..
carousel
upvote

44

comment

18

18 Comments

nadianatasyaah user profile picture

nadianatasyaah

Oily/Resilient

Kak saranku boleh coba konsultasi sama SpKK via onlen dulu seperti halodok atau klikdokter supaya bisa ketemu solusi terbaik. Semoga lekas membaik kak ❤️
upvote

7

comment

0

denyaspicky user profile picture

denyaspicky

Dry/Sensitive

hai kakk kayanya perlu ke dokter kulit deh.. ini bkn cuma kaya jerawat deh :( tkt sesuatu yg parah
upvote

4

comment

0

DianFebrianty user profile picture

DianFebrianty

Dry/Sensitive

coba konsul ke dokter kulit dl kak, gws yaaa❤️
upvote

2

comment

0

Beliakiki user profile picture

Beliakiki

Dry/Resilient

iyaa kak kalo sakit atau udah menggangu mending langsung konsul ke dokter 🤗 GWS yaa
upvote

1

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

bener sis. kayak nya mesti ke dokter itu.. semoga cepat membaik🙏😊
upvote

1

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!