picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

dot82 Views

Udah Siap Vaksin Booster ? Gini nih Rasanya...

Hai aku mau sharing tentang vaksin dosis 3 moderna yang udah aku laluin 😂 (dosis 1,2 nya sinovac) . . Disclaimer setiap orang gejalanya beda beda tergantung daya tahan tubuh yaah . pas vaksin dosis 3 tuh tekanan darahku 90+ ga nyampe 100 jadi yaa pas darah rendah gitu. . Jujur rada sebel sama yang ngevaksin pas di suntik tuh lagi awal buka kan penyuntikan di lengan dan ga di kasi kapas hbs itu jadi ada darahnye bleber kemana mana lumayan banyak, sampe nempel di baju 😭 ( punya dendam apa ini yang nyuntik) . Okke jadi disini aku mau sharing dampak apa aja sih yang aku rasain setelah vaksin. . Hari ke 1 vaksin lengan dah mulai pegel gitu, aku vaksin jam 8 pagi dan disuruh minum paracetamol jam 12 siangnya ( walau ga panas) trus minum pct lagi di jam 4 sore. Sebenernya di suruh minum pct lagi pas mau tidur, tp ga ku minum... (kondisiku ga demam sama sekali) . . Hari Ke -2 pasca vaksin gaada demam tapi kepala rasanya berat banget, pusing dan badan tuh sakit semua. Kena angin sepoy sepoy aja sakit pokoknya 🥲 jalan pun kalo kakinya di gerakin sakitnya jalar ke kepala. habis itu aku di suruh minum Na Diklofenak sama Vit D. Aku minumnya pas siang doang 1x . . . Hari ke-3 kepala rasanya masih berat, lengan kalo di gerakin masi sakit tapi badan udah bisa di ajak kompromi. Aku ga minum obat lagi krn aku anaknya males banget minum obat hehehe . Hari ke -4 kepala masi pusing badan dah ringan gitu ga berat, pegal di lengan pun dah banyak berkurang. Aku lupa pusinhnya berapa hri tapi hari ke 5 masi lumayan lah pusingnya trus hbs semua nya mereda yaa badannya jadi enteng banget. Gaada keluhan lain si selain itu. . Dan kalo kalian tanya tekanan darah berapa yang boleh / gavoleh di vaksin mending dateng langsung aja ketempat pemvaksinannya. Nanti kalo tekanan darahnya ga sesuai misal terlalu rendah / terlalu tinggi pasti ada arahan kok. . . Jadi gimana ? Udah siap vaksin ke 3 ? 😂 atau malah masi ada yang nyari vaksin 1,2 ?
upvote

11

comment

4

4 Comments

miazawa user profile picture

miazawa

Oily/Resilient

vaksin booster bayarnya berapa kak?
upvote

1

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

gratis kak, kan program pemerintah. tapi saat ini masih buat nakes aja. aku orang umum, kedapetan vaksin booster krn kemarin mau ngabisin vaksin moderna yang mau expired gitu. dan yang boleh di booster kalo di tempatku baru yang vaksin 1,2 nya sinovac
upvote

0

comment

0

farahaszar user profile picture
picky squad user badge

farahaszar

Dry/Resilient

ih kok horror gtu yak 😂 aku vaksin pertama no gejala vaksin kedua tangan pegel banget sampek 3 hari ngebaca testimony vaksin ke 3 jadi mikir2 😂 ntaran ajalah yah kayaknya nyiapin mental duluh lol 😂
upvote

0

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

vaksin 1,2 juga gaada gejala lain. jarem di lengan pun cukup 2 hari kelar dan masih busa angkat tangan gitu 😂 vaksin moderna sih menurutku emang rada rewel gitu...
upvote

1

comment

0

Amaliah user profile picture

Amaliah

Oily/Resilient

waduh, bener2 kudu kuat mental sama fisik kayaknya ya kalo mau vaksin booster. alhamdulillah kalo dari pemerintah udah jalan vaksin booster nya. dulu aku dosis 1, 2 nya astra sih hehe, jadi dah pernah ngerasain efek sampingnya tapi kalo baca cerita kakak kayaknya lebih kerasa efeknya sih moderna ini 🥺
upvote

0

comment

0

Vintariavinn user profile picture

Vintariavinn

Oily/Resilient

iyaa soalnya moderna punya efektivitas paling tinggi... yang vaksin 1,2 nya moderna juga paling banyak ngerasain efek samping 🤣
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!