picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Other

dewisskin user profile picture

dewisskin

Oily/Sensitive

dot150 Views

Kulit kebakar matahari🌞🔥

Kulit aku kebakar matahari dan jadi merah banget, cara ngatasinnya gimana ya? Apakah pake aloevera bisa? Dan untuk kulit yg kebakar apakah warna kulitnya kembali normal sprti semula? Kalo misalkan menggelap 1 tingkat tuh pake kandungan skincare apaa biar warna kulit sprti semula?:( Makasih sebelumnya~
upvote

8

comment

7

7 Comments

Lovemadediary user profile picture

Lovemadediary

Dry/Sensitive

Harus rajin pakai dan reapply sunscreen
upvote

0

comment

0

dewisskin user profile picture

dewisskin

Oily/Sensitive

waktu kemarin ga reapply sunscreen soalnya keasikan berenang:(
upvote

0

comment

0

Fuyuka user profile picture

Fuyuka

Oily/Sensitive

Aloe vera biasanya buat pertolongan pertama kak, kalo buat balikin warna coba buat cari ingre yg hydrating sama calming kaya cica, sama seterusnya harus selalu pake sunscreen dn reapply juga biar gk kebakar lagi.
upvote

0

comment

0

dewisskin user profile picture

dewisskin

Oily/Sensitive

terimakasih kakk
upvote

1

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

aloevera biasanya buat redain kemerahannya aja diaku kalo sampe menggelap awal2 ku kasih produk calming biar ga jd kering banget setelahnya baru pake produk2 pencerah misal niacinamide tp ga lupa sunscreen dan rajin reapply pake cara ini cepet balikin tone kulitnya ke awal lg
upvote

0

comment

0

AmaliaAnnufus user profile picture

AmaliaAnnufus

Oily/Sensitive

Aloe Vera buat redain rasa kebakarnya bisa, nanti selanjutnya bisa pake produk yg calming, dan mencerahkan. jangan lupa sunscreennya.
upvote

0

comment

0

PutriThasha user profile picture

PutriThasha

Oily/Resilient

aku pernah kebakar juga. Setaun baru kembali normal warnanya 😭
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum event

Picky x Commonlabs | Vitamin C Brightening Sun Serum

Audience

All Users

Deadline

May 3rd

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!