picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Bahasa Indonesia

H

hnnrrhm

Dry/Sensitive

dot161 Views

milih sunscreen yang cocok di kulit ko susah sih? :(

teman2, aku ngerasa susah banget nyari sunscreen yang cocok di kulitku. kulit aku termasuk ke tipe kombinasi dan sensitif. aku udah nyoba merk Skina*** kulit kusem dn ada bruntusan, merk cos** di kulitku keliatannya jd agak abu dan greasy, merk innis**** yg sensitive kdang bruntusan kdang engga, trs hasilnya agak greasy dn krn warna kulitku sawo matang jdnya ngsh warna agak abu di muka. pake sunscreen ibu dn anak yg dari likeim* kdang bruntusan jg, bikin komedoan πŸ˜”πŸ˜” huhu kalau kalian sesusah aku ga sih nyari sunscreen yg cocok di kulit? ada yg punya rekomendasi sunscreen yg ga ada efek memutihkan/tone up gt ga? tp yg ga greasy juga. *maaf banyak maunya , hihi 😁
upvote

8

comment

13

13 Comments

ayuvita23 user profile picture

ayuvita23

Oily/Resilient

sbnrnya gak cuma cari sunscreen aja , cari produk staple skincare pun susah dan butuh waktu . cb diteliti lebih dalam . sudah double cleansing kah ? sudah rutinn exfoliasi kah ? hidrasi sudah cukup ? jadi bruntusan yng muncul gak selalu krna efek gak cocok sm sunscreennya . klo kusam , bisa pake vit c serum dipagi hari . vit c + sunscreen itu bkin wajah gak kusam . klo sensitif , prefer pake physical sunscreen . atau klo mau coba yang hybrid sunscreen jg bisa . bellflower carrot itu physical , votre peau dan avoskin hybrid , ada khalisa jg
Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA++

Votre Peau
Daily Facial Sun Shield SPF 50 PA++

star rating

4.5

(11)

favorite

8

Carrot Mild Sunscreen SPF50+/PA++++

Bellflower
Carrot Mild Sunscreen SPF50+/PA++++

star rating

3.6

(32)

favorite

9

The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Avoskin
The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

star rating

3.5

(165)

favorite

48

Essential Brightening UV Skin Oasis SPF 50 PA +++

Khalisa
Essential Brightening UV Skin Oasis SPF 50 PA +++

star rating

4.4

(23)

favorite

13

upvote

3

comment

0

H

hnnrrhm

Dry/Sensitive

thanks banget penjelasannya kak 😍😍 jd nambah ilmu nih utk coba lihat sisi skincare yg lainnya juga
upvote

0

comment

0

Suriskinsdiary user profile picture

Suriskinsdiary

Oily/Sensitive

aku pake anua sunscreen. bagus banget deh! ga greasy, heavy, and gaada white cast! fia finishnya mattifying gitu. dia juga bagus banget buat sensitive skin. kalo yg isntree aku blm coba, tapi bagus banget kayanya. aku juga pernah nyoba yg cell fusion, actually dia juga bagus, jadi texture blueish cair, ga whitecast juga, tapi ingredients risky buat sensitive skin, walaupun muka aku ga kenapa napa tapi aku lebih sering pake di body wkwkw. and 3 of them i think harganya lumayan priceyπŸ˜… tapi bagus semua
Cure Sunscreen 100 SPF 50+ / PA++++

Cell Fusion C
Cure Sunscreen 100 SPF 50+ / PA++++

star rating

3.0

(2)

favorite

2

Hyaluronic Acid Watery Sun Gel SPF50+ PA++++

ISNTREE
Hyaluronic Acid Watery Sun Gel SPF50+ PA++++

star rating

4.7

(954)

favorite

2336

5-Zero Mild Sun Cream SPF50+ PA++++

ANUA
5-Zero Mild Sun Cream SPF50+ PA++++

star rating

4.5

(25)

favorite

101

upvote

1

comment

0

H

hnnrrhm

Dry/Sensitive

thanks bgt rekomendasinya kak. aku udh cek 1-1, pricey semua ya 😁 tp mungkin harga ga pernah boong yaa.. aku harus nabung dlu 😁
upvote

0

comment

0

ameliaoktarija user profile picture

ameliaoktarija

Oily/Sensitive

aku pakenya ini kak..lumayan sih menurutku..aku udh prnh pake innisfree tp kuranh cocok..
Solar Smart UV Protector SPF 45 PA++++

Carasun
Solar Smart UV Protector SPF 45 PA++++

star rating

4.4

(134)

favorite

81

upvote

1

comment

0

H

hnnrrhm

Dry/Sensitive

nah ini juga aku penasaran. murah meriah jg ya. dicoba deh hehe. thanks kak
upvote

0

comment

0

gloomyysundae user profile picture

gloomyysundae

Oily/Resilient

halo aku juga sama susah banget nyari ss yg cocok, tapi pas aku coba lacoco ternyata cocok bgt di akuuu!! kurangnya lacoco cuma 1 harganya lumayan pricey :(
upvote

0

comment

0

H

hnnrrhm

Dry/Sensitive

wahh jadi penasaran.. thanks rekomendasinya kak
upvote

0

comment

0

sigontagantiskincare user profile picture

sigontagantiskincare

Oily/Sensitive

Coba pakai Nivea Sun Serum yang biru atau Acnes UV tint. Aku juga kombinasi. Pakai itu gak kusam
Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++

Nivea
Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++

star rating

4.2

(52)

favorite

37

UV Tint SPF 35 PA+++

Acnes
UV Tint SPF 35 PA+++

star rating

4.6

(14)

favorite

33

upvote

0

comment

0

H

hnnrrhm

Dry/Sensitive

yg nivea itu ada efek tone up nya ya? kalau yg acne ada tone up nya jg ga?
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!