picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Routine Help

S

sucimaghfiroh

Dry/Resilient

dot282 Views

SKINCARE TIME

guys mau tanya klo skincare pagi dan malam batasnya sampai jam berapa ?
upvote

56

comment

38

38 Comments

Fuyuka user profile picture

Fuyuka

Oily/Sensitive

Gk ada peraturan pasti buat batas jam kali ya, krn aktivitas org juga beda beda, jadi mnyesuaikan aja. Aku sendiri gk teratur, apalagi kalo pagi, malem juga gitu, krn jam tidurnya juga gk mesti 😂
upvote

8

comment

0

Devik user profile picture

Devik

Dry/Resilient

Aku relate wkwk kadang suka gini 🤣🤣
upvote

2

comment

0

syahnidaareo user profile picture

syahnidaareo

Dry/Sensitive

kalo malam sebelum tidur, kalo pagi biasanya pas aku selesai Mandi sekitar jam 7-8 pagi.
upvote

6

comment

0

S

sucimaghfiroh

Dry/Resilient

kadang suka blm bangun
upvote

1

comment

0

umslimoon user profile picture

umslimoon

Oily/Sensitive

kalau malam sebelum tidur. pagi aku gak nentu
upvote

4

comment

0

sartika28 user profile picture

sartika28

Dry/Sensitive

aku kalau malem sekitar jam setengah 9 sampai jam 9 karna tidur nya jam 10 hhihi
upvote

1

comment

0

S

sucimaghfiroh

Dry/Resilient

yaa klo jam tidurnya segini okee
upvote

0

comment

0

Ratnaftr user profile picture

Ratnaftr

Dry/Sensitive

wkwk buat aku nggak ada batasnya sih kak 😂 kalo pagi ya setelah mandi, kalo malam dan kka kristen bisa aja dipakai setelah mandi sore. Atau buat aku yang islam ini paling nggak sebelum tidur pakai skincare atau terserah deh 😂
upvote

0

comment

0

S

sucimaghfiroh

Dry/Resilient

setuju kaa. mkasihhh
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm  event

Picky x Yadah | Green Tea Pure Cleansing Balm

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!