picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

N

Ntii

Oily/Resilient

dot103 Views

Produk Vitamin C

Hi semua! aku lagi cari produk serum vitamin c yang teksturnya ringan, gak lengket dan cepat meresap. Kira-kira ada rekomendasi untuk oily skin?
upvote

21

comment

9

9 Comments

juliankim user profile picture

juliankim

Dry/Sensitive

melano! teksturnya enak cpt meresap jg, tp konsentrasi L-AA nya nggak dikasih tau udh cek di webnya jg, kayanya sih sekitar 5-10%
Mentholatum Melano CC Intensive Anti-Spot Essence

Rohto
Mentholatum Melano CC Intensive Anti-Spot Essence

star rating

4.2

(112)

favorite

290

upvote

4

comment

0

N

Ntii

Oily/Resilient

wah menarik nih kalau 5-10%, sejauh ini aku baru pernah coba yg 3% aja paling tinggi. terimakasih rekomendasinya
upvote

0

comment

0

ChandySintya user profile picture

ChandySintya

Oily/Sensitive

ini
C the Sun Serum

Control Zero
C the Sun Serum

star rating

4.8

(25)

favorite

18

upvote

2

comment

0

N

Ntii

Oily/Resilient

wow holy grail alert, terimakasih rekomendasinya
upvote

0

comment

0

hansss user profile picture

hansss

Oily/Resilient

st ku juga oily nder
Vitamin C 10% Ferulic Serum

Kleveru
Vitamin C 10% Ferulic Serum

star rating

4.4

(9)

favorite

11

upvote

1

comment

0

N

Ntii

Oily/Resilient

wah kleveru, kemaren sempat terpikir nih, kayaknya emang mesti dicoba buat selanjutnya, makasih sarannyaa
upvote

0

comment

0

LathifahHusna user profile picture

LathifahHusna

Oily/Resilient

coba pakai ini dari Somethinc
Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Somethinc
Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

star rating

4.2

(14)

favorite

21

upvote

1

comment

0

N

Ntii

Oily/Resilient

wah iya somethinc juga menarik yaa, makasih sarannya
upvote

0

comment

0

DianFebrianty user profile picture

DianFebrianty

Dry/Sensitive

penasaran deh sm vit c nya whitelab c dose namanya😍
upvote

1

comment

0

N

Ntii

Oily/Resilient

nah gimana tuh teksturnya
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!