picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

dot187 Views

lulur murah 🀩

Haii guys, selamat sore semuanya Mau tanya dong rekomendasi lulur yang murah tapi bisa mencerahkan itu apa yaa πŸ€” Aku pernah denger2 itu shinzui sama Marina baguss tapi ada yang mau nyaranin ga Lulur yang murah tapi bagus? Makasii untuk semua yang mau diskusi πŸ˜‰
upvote

51

comment

48

48 Comments

ChandySintya user profile picture

ChandySintya

Oily/Sensitive

aku pake sinzui yg varian kirei
upvote

3

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

waa makasii kak sarannyaa
upvote

0

comment

0

novtwenique user profile picture

novtwenique

Dry/Resilient

aku pake purbasari yang tube nya putih itu. menurut aku bagus bagus aja, bikin kulit lebih halus
upvote

2

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

bole di coba ni 🀩
upvote

0

comment

0

vita92 user profile picture

vita92

Oily/Sensitive

marina, sinzui, purbasari, sari ayu bagus kok. kuncinya harus konsisten & ga bisa instan hasil nya.. apalagi kalo buat meratakan warna kulit 1-2bulan kadang belum kelihatan hasil nya. harus sabar😁
upvote

1

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

makasii kak 🀩
upvote

0

comment

0

hansss user profile picture

hansss

Oily/Resilient

shinzui sih kalo aku
upvote

1

comment

0

Teta03 user profile picture

Teta03

Dry/Resilient

makasii kaak
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum  event

Picky x D'ALBA | White Italian Truffle First Spray Serum

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!