picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

EkaAyuLestarii user profile picture

EkaAyuLestarii

Oily/Resilient

dot196 Views

picky x the potions

Ada yang sama juga disuruh Isis no ktp? Kira2 untuk apa yA?? Apakah pengirimannya Akan kena beacukai??
carousel
upvote

11

comment

6

6 Comments

Miranntii user profile picture

Miranntii

Oily/Sensitive

Hai kak, aku juga pernah waktu itu isi NPWP gitu tapi bukam di picky tapi zalora agar barang bisa ke kirim ke indonesia, masalah kena pajak atau enggak waktu itu aku zalora pengiriman dari malay , cuman emang salah satu syarat nya isi from buat isi npwp dan ktp gitu, dan itu edaran dari bea cukainya. Kalau kena Tax kayaknya kembali sama ekspedisi yang dipakai pengiriman kak 🙏
upvote

2

comment

0

N

NovitaDiana

Oily/Sensitive

kayaknya kena becuk deh kak. aku menang ga lain gakaya gitu soalnya. (maaf bukannya sok tau ya, itu menurutku aja)
upvote

1

comment

0

EkaAyuLestarii user profile picture

EkaAyuLestarii

Oily/Resilient

iya kak aku baru pertama kali soalnya menang GA disuruh isi no ktp. Kmrn dpt dear klairs gkda isi no ktp
upvote

1

comment

0

Z

zoozoo

Dry/Sensitive

aku gak menang ini sih,cuman setau aku ada ketentuan buat isi nomor ktp untuk barangnya sampe (dulu pernah menang dari tiam di suruh isi no ktp,gak bayar pajak tapi kalo ini aku kurang tau)
upvote

1

comment

0

EkaAyuLestarii user profile picture

EkaAyuLestarii

Oily/Resilient

klo boleh tau pakai ekspedisi apa bund?
upvote

0

comment

0

umslimoon user profile picture

umslimoon

Oily/Sensitive

siap2 aja kak bayar seharga 1 produk kalau pake EMS / pos korea yaa. lumayan kan dpt 3
upvote

0

comment

0

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

@EkaAyuLestarii sekitar 160k
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

aduh deg degan isi aja kali ya? siap2in aja uang buat ems kalo emang pake ems nantinya
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser  event

Picky x Sioris | Mist & Milk Cleanser

Audience

All Users

Deadline

April 26th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!