picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Product Info

skinsarr user profile picture

skinsarr

Oily/Sensitive

dot48 Views

⭐ Whitelab Brightening Face Toner ⭐ A review thread #racunskincare

⭐ Whitelab Brightening Face Toner ⭐ A review thread #racunskincare Powerful Ingredients: -Niacinamide: Mampu mencerahkan wajah & Mengatasi noda hitam bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, dan menjaga kehalusan kulit. -Collagen: merangsang pembentukan jaringan kulit sehat baru, serta mempercepat proses penyembuhan luka sehingga kulit wajah bisa cepat sembuh dari iritasi tanpa meninggalkan bekas, membantu menghilangkan bekas jerawat, mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit agar tetap awet muda. Fungsi: ✨Membantu mencerahkan kulit ✨ Mengangkat sisa kotoran di wajah ✨ Mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah  ✨ Menyegarkan wajah menjadi tidak kusam Cara Pakai: Cuci muka dengan Whitelab Facial Wash. Setelah itu, teteskan Whitelab Toner ke kapas dan oleskan ke wajahmu. ‼️ Bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Dan boleh dipakai mulai dari 12 tahun keatas‼️ Review pemakaian kurang lebih 2bulan aku suka sih karena ada efek ngelembapin dan bikin seger. Bentuknya cair banget bening juga bener bener kaya air. Yang paling suka sih karena bikin muka jadi kenyal pas pake ini😍 aku pakenya biasa langsung ke tangan gapernah ke kapas biar lebih nyerep aja. Untuk efek mencerahkanya lumayan lama ya apa lagi untuk noda bekas jerawat yang udah hitam. Price : 44.100 untuk100 ml Link pembelian : https://shp.ee/juznxqp #localbrand #toner #whitelab
carousel
Brightening Face Toner

whitelab
Brightening Face Toner

star rating

4.4

(52)

favorite

46

upvote

2

comment

0

0 Comment

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!