picky logo
picky logo
Productscurationdiscussionpicky for creators

Giveaways

Diamahgitu96 user profile picture

Diamahgitu96

Oily/Resilient

dot112 Views

Email kelanjutan POTIONS

Ada yg nerima email POTIONS minta no NIK KTP. Terus aku mau nnya ada kelanjutan nya ga kalo kalian?
upvote

9

comment

5

5 Comments

skinbyren user profile picture

skinbyren

Dry/Resilient

email terakhir cuma minta npwp dan sampai sekarang belum ada info selanjutnya
upvote

1

comment

0

Diamahgitu96 user profile picture

Diamahgitu96

Oily/Resilient

sama aku juga
upvote

0

comment

0

pparuhwaktu user profile picture

pparuhwaktu

Dry/Sensitive

kalo udah ngisi nik/ktp gaperlu ngisi lagi.. tinggal tunggu produk nya..
upvote

1

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

email terakhir dr picky cuma konfirmasi aja kalo ga punya npwp ga apa2 pake ktp aja, itu kemarin malam deh di email sama tim picky
upvote

0

comment

0

uwiiii user profile picture

uwiiii

Oily/Sensitive

kalo dr emailnya sih gitu isi ktp aja kalo form sebelumnya udah di isi ga usah isi lg form yg baru
upvote

0

comment

0

umslimoon user profile picture

umslimoon

Oily/Sensitive

gak ada. mungkin lagi otw dah masuk indoo yeeeey
upvote

0

comment

0

Diamahgitu96 user profile picture

Diamahgitu96

Oily/Resilient

mungkin ya hahaha moga aja
upvote

0

comment

0

K-Beauty Giveaway Events

kbeauty Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence event

Picky x VT Cosmetics | Reedle Shot & Essence

Audience

All Users

Deadline

May 10th

picky coins1000
Picky app preview

Join the Picky Community

The Picky community helps you discover new products through discussion boards, honest reviews, expert articles and redeemable free product rewards. #GetPicky!